<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7851441250180451763\x26blogName\x3dinside+the+outside\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://oliviamanda.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://oliviamanda.blogspot.com/\x26vt\x3d6669434715316651781', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
  home     about     words     follow  

bahagia itu sederhana.

posted on Senin, 23 Desember 2013

bahagia itu sederhana.
daridulu aku selalu sanksi sama kata-kata itu. ragu. bahagia itu sederhana? kata siapa?
kamu harus selalu punya mood yang bagus buat bahagia.
atau seenggaknya, harus memaksakan orang lain buat jadi moodboostermu. lalu kamu bahagia.
kamu harus punya lingkungan yang mendukung. harus menyesuaikan sama sikap-sikap orang.
itu cuma biar bisa sederhana. merepotkan. apa itu bisa disebut sederhana?

dan lagilagi kamu.
kamu tibatiba merubah mindsetku, lagilagi.
seakanakan kamu mau nunjukin ke aku kalo bahagia itu emang sederhana.
bukan dengan ngomong "eh bahagia itu sederhana lho". tapi dengan sikapmu.
yang aku gatau emang bahagia itu sederhana apa karena aku emang selalu bahagia kalo kamu ada.

bahagia itu selalu sederhana.
sesederhana kamu ngeluangin waktumu yang supersibuk buat pulang magelang. sesederhana kamu pengen jemput aku walaupun aku udah bawa motor. sesederhana aku bisa bawain kamu kue waktu kamu dateng. sesederhana kamu nyariin aku di lampu merah waktu motorku jauh dibelakang motormu. sesederhana kamu ndeketin motormu terus tibatiba senyum gaje. sesederhana nonton film berdua. dan sesederhana ngehabisin waktu berdua.

hey, thankyou!
thankyou for always standing by me. thankyou for always never give up on me, on us. thankyou for always there in my ups and downs.
terimakasih sudah bertahan selama kuranglebih 11 bulan ini. terimakasih untuk tidak pernah meninggalkanku untuk alasan apapun. terimakasih, aku menyayangimu.

hey, I love you!
I love you like Audrey Hepburn loves her James Dean, I love you like Rose loves her Jack. I love you like Cinderella loves her Prince Charming. I love you like Barbie loves her Ken. I love you like Juliet loves her Romeo. and I love you like Olivia loves her Reza 

this is my 111th post. and happy 11th monthversary + 3days, my R. I do love you so much :))))

Label:

a lesson

posted on Kamis, 07 November 2013

hari ini benerbener dapet "pencerahan" dari temen kelas.
semacam jawaban atas sikapku yang kurang bener selama ini ke "dia"
sikapku yang aku rasa ini emang labil.

and here is the quality talk with her.
a : kamu sebenernya masih pacaran ngga sih?
n : ya masih komitmen
a : seriusan? brati udah 3 taun dong. ciyeee.
n : hahaha iya. susah sih vi. tapi ya jalani aja
a : trstrs kalo dia lagi pesiar, kalian kemana aja?
n : ya ga kemanamanalah vi. sekedar ngasih kabar aja ga pernah masa mau pergipergi
a : maksutnya?
n : ya iya. ibuku bilang kalo ke rumah pas udah kerja aja. dia juga ga punya hp. yaudah vi
a : lohlohloh? ga komunikasi? sms? atau telepon?
n : ya enggak. semua tu cuma tentang bejo vi. kalo lagi online bareng di fb ya chat. kaya kemaren gitu tbtb ketemu tuh ga disengaja. bejo banget
a : HAAAH? MAKSUTNYAAAHHH?
n : ya gitu
a : terus? kamu ga takut ada apa-apa? kamu ga takut dia gimanamana?
n : enggak. ya teko percaya aja. semua tuh cuma ngandelin percaya wes vi
a : aku speechless................
n : ya gitu. dia minta aku nunggu dia pulang. ya tak tunggu :)

subhanallah. punya temen sekuat itu. setegar itu. sedewasa itu dan nggak semanja aku.
ya Allah subhanallaaaah speechless super!
udah liat cocok sih sama mereka. yang cowo keras luar biasa dan yang cewe dewasa luar biasa.
longlaslaaahhh. yakin sampe kakenene deh. aku doain nissss :)))

bukan tontonan

posted on Kamis, 24 Oktober 2013

- di presentasi biro stenakamp
b : disana ga dibedabedain kok. semua fasilitas sama. LCD TV 32 inch
n : LCD TV yang ramping itu kan ya
a : iya yang ga ada pantatnya
n : kenapa pada suka yang langsing gitu?
a : yang ada pantatnya kan udah keluaran dulu ih. dimanamana yg mau promosi jg diliatin baiknya
n : kaya cewe ya
a : emang iya cowo suka cewe langsing? ga ah.
n : iya orang kamu udah laku, aku belom
a : hahahahahaha aku mah terlalu langsing. ga bagus juga kali
o : kamu tuh semacam genter vi. terlalu langsing. eh tapi bener lho cowo suka cewe langsing!
a : setauku sih cewe bukan TV ya. bukan buat tontonan
o : ...........

hahahaha ngga ngerti kenapa sering banget kaya gini. waktuwaktu ngga penting gitu pasti bisa ngeluarin katakata skakmat bermutu. ngga ngerti kenapa kalo waktunya lagi penting malah jadi yang paling ga mutu bz.

KEEP CALM & STAY BEAUTIFUL!

posted on Senin, 21 Oktober 2013

tibatiba sadar banyak hal setelah obrolan kemaren malem. super sabtu malam!
jangan ada rasa pengen tau. jangan kecewa. jangan sedih.
iya. aku juga tau aku ngomong gitu tapi aku bohong. aku juga takut.
tapi setidaknya aku berani mencoba :)
nyoba buat ngga pengen tau omongan orang. ngga dengerin omongan orang.

tapi ya gimana lagi?
It's just about first impression. penilaian pertama emang sulit diubah. 
seakan mereka udah yakin banget kita ngga bisa berubah. dan ngga pengen tau kita yang sekarang.
padahal faktanya................... :)))

let the times heal. satusatunya cara yang bisa kita lakuin.
yang aku tau. sekarang aku punya kalian. aku masih punya kalian. dan aku sayang kalian. simple.
KEEP CALM & STAY BEAUTIFUL!  because we have our own way!

viele danke!

posted on Sabtu, 14 September 2013

makasih makasih makasih makasiiiiihhh bangetbangetbanget!
buat semuanya. jujur, ngga nyangka aja sampe kaya gini. seneng. seneng banget.
sederhana sih, tapi bener-bener membekas. benerbener seneng bangetnget udah.
dari kemaren rasanya tuh nyampur. kesel. badmood. ngga enak banget.
jadi ngga bisa ngungkapin semuanya.

terimakasih.
buat voicenotes, morning call, PM, ucapan, nyanyi, kado, tiup lilin. buat pulang magelang. buat semua ucapan dari semua pihak. buat kunci masa depannya. buat semua pengorbanannya yang aku tau itu berat.
hmm. kadang apa yang sebenarnya itu ngga sama kaya apa kelihatannya kaaan :)))
kadang ngerasa bangga dan seneng juga ngga harus diliatin kemanamana.
yang paling penting. aku bersyukur buat semuanya.

after all, I'm glad for having you, Mohammad Reza Febrianto. I do love you so much ☺♥

senor high school life

posted on Senin, 02 September 2013

hari ini nggatau kenapa ngerasa seneeeeng banget udah.
ga ada yang spesial sih. tapi rasanya seneng aja. walaupun masih keganggu sama masalah yg tbtb muncul-_-
tapi seneeeeng banget beneran. banyak moodbooster berkeliaran hari ini. sesederhana itu.

padahal cuma apasih?
bisa ngebully tukang bully kaya vivi waktu upacara. itu seneng dari seneng : puas!
olahraga kosong dan bisa cerita banyak dan lawak banget sama anak-anak.
waktu istirahat kedua nyariin viga mondarmandir di GI sampe perpus bareng nora dan ternyata dia ada didepan kelasku-____- habis itu ngumpul diceritain tentang dia yang asdfghjkl
terus waktu mau les dipaksa nora harus makan nasi garagara aku cuma mau makan mie kalo beli disekolah
dianterin nora beli buku buat les matik padahal dia lagi puasa eee.___.

sampe klimaksnya habis pulang les. pergi sama nora sampe hampir maghrib.
awalnya nganterin nora beli parfum yang dia sebut sebagai pewangi-___-
stuck di satu produk wangi-wangian bayi gitu. pengen beli tapi ngga beli. akhirnya nora janji kapan-kapan mau nemenin beli wangi-wangian bayi yang aku gatau apa namanya.___.

terus waktu dikasir  nemuin semacam hand cleaner gitu sama gantungannya. ternyata freshcare. tibatiba inget sama janjinya nora mau beliin hand cleaner hahahaha akhirnya lagilagi dia bilang mau beli freshcare aja kapankapan sama aku-___-

terus beli buku buat akun. nyari yang covernya bagus biar ga usah disampul kertas kado hahaha beneran ini ngirit banget. ngubek-ubek isi rak kaya anak ilang mau nglepto. akhirnya nemuin yang sederhana. setelah perjuangan kita ngubek-ubek gitu ternyata cuma biasa aja. ya tapi sih ya yang penting hemat sampul :3

terus waktu sebelum itu, disekolah nora dipengen-pengenin vivi KFC padahal dia lagi puasa, akhirnya habis selesai belanja, dia minta ditemenin kesana-____-
ya kirain mau beli makanan. ternyata cuma beli minum. akhirnya aku memutuskan buat beli eskrim biar ngga malumaluin mana gitu waktu itu pas sepi ewww.__.

udah sih. cuma gitu doang. sesingkat itu. sesederhana itu.
tapi rasanya tuhya......... ya seneng. soalnya yang biasa nganterin lagi ngga bisa nganterin sih *curhat.___.
ya pokonyaaa bahagialah. ngga perlu mahal. ngga perlu rempong. kalo udah sama temen mau gimana juga tetep. bahagia. ngga kurang-kurang.
jadi gini. ternyata gini. ternyata ini yang mereka bilang senior high school life.

two .

posted on Sabtu, 31 Agustus 2013

hari ini nangkep sesuatu yang cukup "wow"
dari 2 pihak yang beda. sama tapi beda. sama soalnya benerbener ngasih a short and deep conversation.
beda soalnya..............
nyuplik singkatan percakapannya aja deh hehehe

*habis jajan, masuk kelas*
x : heh !
a : powe he! *tetep jalan*
x : vi !
a : *berhenti* apasiiiih?
x : aku kangen kowe
a : hah? apa?
x : I MISS YOU! HAHAHAHA!
a : ..............
sejauh itukah?

percakapan kedua. dari orang yang beda.

a : hahaha tempat duduknya dipisah jadi jejer danbul (a.k.a dani cabul) ya hahaha
x : hayo ki wah payah. in danger tenan
a : daniiii! jangan nyabulin X lohyaaa! awas kamuuuu! *sambil narikin tangannya X*
d : hih. mbangane lesbi. hiiiii lesbi hiiii
x : lho kita ngga lesbi enak aja! kita kan sahabat yo? weeekkk
a : ................

tibatiba nangkep satu pelajaran.
that's life. there's always a room with it's own stuffs.

and when the stuffs have to move away with it's owner, someday, other stuffs will going to fill in.
the old stuffs? being replaced.
← backwards • layout by lemon